Game Android Paling Seru Untuk Dimainkan Bersama Keluarga

Game Android Asyik yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga

Ngumpul bareng keluarga di rumah memang seru banget. Apalagi kalau dibumbui dengan main game bareng-bareng, dijamin makin akrab dan ngakak bareng. Nah, buat kalian yang lagi nyari game seru buat dimainkan rame-rame, cek rekomendasi game Android berikut ini, dijamin auto heboh!

UNO!

Game klasik satu ini nggak pernah lekang oleh waktu. UNO! hadir di Android dengan tampilan yang kece dan gameplay yang sama serunya. Kalian bisa main hingga 10 orang sekaligus. Sambil ngumpul, adu seru buang kartu-kartu berwarna-warni ini deh!

Heads Up!

Heads Up! adalah game tebak-tebakan yang lagi hits banget. Caranya gampang, satu orang bakal ngangkat hape ke kepalanya, sementara yang lain ngasih petunjuk sambil pura-pura jadi "topi"nya. Yang diangkat hape harus nebak sebanyak-banyaknya sebelum waktu habis. Lucu banget deh ini, apalagi kalau yang nerka-nerka orang tua kalian yang gaptek!

Draw & Guess Multiplayer

Buat yang hobi menggambar, boleh cobain Draw & Guess Multiplayer. Game ini menantang kalian buat menggambar dan menebak hasil gambar orang lain. Mainnya rame-rame pasti bakal kocak abis. Kalian bisa liat seni lukis ala kadarnya anggota keluarga dan ketawa bareng-bareng. Dijamin nggak bosen!

Gartic Phone

Mirip dengan Draw & Guess, Gartic Phone ngajak kalian gambar-gambar yang diteruskan ke orang lain. Bedanya, setiap gambar bakal diterjemahkan jadi kalimat, lalu dikirim ke orang berikutnya buat digambar lagi. Bayangin aja, gambar yang kalian awalin bisa berubah jadi absurd banget di akhir. Seru dan ngakak pol!

Among Us

Game multiplayer online yang sempat viral ini emang seru banget dimainkan bareng keluarga. Kalian bakal berperan sebagai crewmate yang harus menyelesaikan misi atau sebagai impostor yang harus menipu dan membunuh crewmate lain. Mainnya bisa sampai 10 orang sekaligus, makin banyak makin seru!

Mario Kart Tour

Siapa yang nggak kenal game balap legendaris ini? Mario Kart hadir di Android dengan konsep yang sama serunya. Kalian bisa adu balap bareng keluarga sambil ngeluarin jurus-jurus kocak. Mainnya rame-rame pasti seru banget, apalagi kalau ada yang suka nge-PvP!

Trivia Crack

Buat keluarga yang suka beradu pengetahuan, Trivia Crack cocok banget dimainkan. Game ini punya banyak kategori pertanyaan, mulai dari geografi, sejarah, sampai entertainment. Kalian bisa main bareng sampai 4 orang dan adu kehebatan soal trivia. Dijamin otak kalian bakal terasah dan keakraban makin erat.

Nah, itu dia beberapa game Android seru yang bisa kalian mainkan bareng keluarga. Nggak cuma buat hiburan, main game bareng juga bisa mempererat hubungan dan bikin suasana makin cair. Yuk, sempetin waktu luang kalian buat quality time bareng keluarga sambil main game-game kece ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *