ncpc Uncategorized 10 Game Tablet Dengan Fitur Co-op Terbaik

10 Game Tablet Dengan Fitur Co-op Terbaik

10 Game Tablet Co-op Terbaik untuk Dipermainkan Bersama

Main game bareng teman atau keluarga pasti seru banget, apalagi kalau mainnya di tablet yang praktis dan bisa dibawa ke mana-mana. Nah, buat kalian yang lagi nyari game tablet co-op terbaik, berikut ini 10 game yang wajib banget kalian coba:

1. Asphalt 8: Airborne

Siapa yang nggak kenal game balap keren ini? Asphalt 8: Airborne menawarkan mode co-op seru yang memungkinkan kamu bermain bersama teman hingga 8 pemain. Rasakan sensasi memacu adrenalin di lintasan balap yang menantang dan kalahkan lawan-lawanmu bersama.

2. Minecraft

Siapa bilang Minecraft cuma bisa dimainkan sendirian? Mode multipemain di Minecraft memungkinkan kamu dan teman-temanmu membangun dunia sendiri atau sekadar menjelajah bersama. Sangking luasnya dunia Minecraft, kalian bisa menghabiskan waktu berjam-jam di dalamnya tanpa bosan.

3. Roblox

Roblox adalah platform game online yang berisi banyak banget mini game seru. Ada yang bertema aksi, balapan, role-playing, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih game yang disukai dan memainkannya bersama teman secara real-time.

4. Brawl Stars

Pecinta game aksi pasti suka sama Brawl Stars. Game ini menawarkan mode co-op seru berupa Brawl Ball, di mana kalian bisa bekerja sama melawan tim lawan untuk mencetak gol. Atau, bisa juga main mode Showdown dan bertarung melawan pemain lain untuk memperebutkan peringkat teratas.

5. Clash Royale

Game kartu strategi ini memang nggak kalah seru dimainkan secara co-op. Kalian bisa bergabung dengan klan dan berpartisipasi dalam Clan Wars untuk melawan klan lain. Atau, cukup ajak temanmu untuk main mode 2v2 dan hadapi tim lawan bersama-sama.

6. Terraria

Terraria adalah game petualangan aksi yang mirip Minecraft. Di game ini, kalian bisa membangun apa pun yang kalian inginkan, mengalahkan monster, bahkan eksplorasi dunia bawah tanah. Main co-op di Terraria bikin permainan makin seru dan seru banget!

7. Lords Mobile

Siapa yang suka game strategi perang? Lords Mobile adalah salah satu game strategi terbaik di tablet yang juga punya mode co-op. Kalian bisa membangun kerajaan, melatih pasukan, dan bekerja sama dengan teman untuk mengalahkan musuh dan merebut wilayah baru.

8. Harry Potter: Wizards Unite

Buat penggemar Harry Potter, wajib banget main game ini. Harry Potter: Wizards Unite adalah game augmented reality yang memungkinkan kalian menjelajahi dunia nyata sambil menangkap monster, menyelempangkan mantra, dan bermain bersama teman dalam berbagai misi.

9. Pokémon GO

Game satu ini pasti sudah nggak asing lagi. Pokémon GO mengajak kalian untuk menangkap Pokémon, berduel, dan mengunjungi Gym. Kalian bisa main co-op dengan teman untuk bergabung dalam tim dan melawan tim lawan dalam Raid Battles.

10. Among Us

Among Us menjadi sangat populer beberapa waktu lalu. Game ini menawarkan mode co-op seru yang membuat kalian harus menyelesaikan tugas bersama sambil berjaga-jaga dari anggota kru yang diam-diam jadi impostor. Susah-susah gampang, nih!

Nah, itu dia 10 game tablet co-op terbaik yang bisa kalian coba. Ajak teman-temanmu, siapkan cemilan, dan rasakan keseruan bermain game bersama-sama. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post